U-18 : Indonesia 6 - 3 Malaysia


INbolnet - Tim Pelajar Indonesia U-18 mendapatkan predikat sebagai tim fairplay dan salah seorang pemainnya meraih gelar pencetak gol terbanyak dalam turnamen Piala Pelajar Asia 2012 yang dilangsungkan di Teheran, Iran.

"Pada turnamen Piala Pelajar Asia, Tim Pelajar Indonesia U-18 mendapat predikat tim fairplay dan salah satu pemain Sabeq Fahmi Fahrezy meraih gelar pencetak gol terbanyak dengan total 14 gol,"ujar Indra Sjafri dalam akun twitternya.

Turnamen Piala Pelajar Asia U-18, Indonesia berada di Grup B. Satu grup dengan Iran, Pakistan, Korea Selatan, dan Srilanka. Sementara di Grup A dihuni Thailand, Cina, Malaysia, Hongkong, dan Brunei Darussalam.

Di fase grup, Indonesia tidak mampu bersaing dengan tim tuan rumah Iran dan tim kuat Korea Selatan. Pencapaian terbaik timnas adalah saat mengalahkan Pakistan 25-0. Ketika itu 12 gol dicetak oleh Sabeq Fahmi Fahrezy. Sementara di pertandingan terakhir, Indonesia menang 5-0 melawan.

Tidak lolos ke babak semifinal, Indonesia mendapat kesempatan untuk meraih peringkat kelima. Bertemu Malaysia, anak asuhan Indra Sjafri menang 6-3 pada pertandingan yang dilangsungkan Rabu (24/3/2012).

Indra Sjafri menambahkan, pada turnamen itu, Iran memastikan gelar juara Piala Pelajar Asia U-18 setelah menang 2-0 melawan Thailand.

Sumber: Tribunnew
Keyword : U-18 timnas indonesia,timnas indonesia u-18,pemain timnas indonesia u-18
Previous
Next Post »

Bagi Inspirasi Kamu...!!!
Asal Jangan no Rasis, no Sara....!!!
Belum punya akun Google, Komentar Menggunakan Anonymous ConversionConversion EmoticonEmoticon